Post

Lowongan Kerja Pakuwon Group

Nama Perusahaan : Pakuwon Group
Judul Lowongan : Lowongan Kerja Pakuwon Group
Posisi : Site Manager, Project Manager, Sekretaris & Admin Project, dll
Batas Pengiriman : 22 April 2011
     
Keterangan : PAKUWON GROUP

1. Site Manager (SM)
Pria, Min S1 Teknik Sipil/Arsitektur, Berpengalaman min 5 thn

2. Project Manager (PM)
Pria, Min S1 Teknik Sipil/ Arsitektur, Bepengalaman min 5 thn

3. Sekretaris & Admin Project (SAP)
Wanita, D3/S1 Arsitektur/Sipil, Berpengalaman min. 1 thn/ Fresh Graduate, Menguasai MS Office.

4. Quantity Surveyor SPV (QS SPV)
Pria, S1 Teknik Sipil, Berpengalaman min 4 thn, mampu membaca design gambar, menguasai Autocad, mampu melakukan negosiasi dan membuat RAB

5. Quantity Surveyor Staff (QS)
Pria, S1 Sipil, Bepengalaman/ Fresh Graduate, mampu membaca design gambar, mampu melakukan negosiasi, menguasai Autocad

6. MEP QS (MQ)
Pria, Min. S1 Teknik Listrik / Mechanical, Berpengalaman min 3 thn

7. Site Engineer SPV (SE SPV)
Pria, S1 Sipill/ Arsitektur, Berpengalaman min 3 thn, menyukai pekerjaan lapangan, mampu membaca design gambar, menguasai Autocad dan punya pengalaman di Konsultan (sebagai nilai tambah)



8. Site Engineer (SE)
Pria, S1 Sipil/Arsitektur, Berpengalaman min 3 thn, menyukai pekerjaan lapangan, mampu membaca design gambar, Menguasai Autocad.

9. Supervisor Landscape (SPV-Land)
Pria, D3/S1 Arsitektur, Berpengalaman min 3 thn, menyukai pekerjaan lapangan, mampu membaca design gambar, menguasai Autocad.

10. Surveyor (SVY)
Pria, S1 Geodesi, Berpengalaman / Fresh Graduate, menyukai pekerjaan lapangan.

11. Staff Finance & Accounting (FIN)
Pria/ Wanita, D3/S1 Akuntansi / perpajakan / ekonomi, Berpengalaman / Fresh Graduate MS. Office, rapi, paham mengenai file data.

12. Marketing Executive (MKT)
Pria/ Wanita, Berpengalaman/ Fresh graduate, Min S1 All Major, mampu berbahasa inggris.

13. Admin Marketing (AM)
Pria/ Wanita, Min D3 All Major, bersedia masuk di hari saptu/minggu, menguasai computer khususnya MS. Office, mampu melakukan pekerjaan keadministrasian.

14. Event Organizer / Promotion (EO)
Pria/ Wanita, Min S1 All major, berpengalaman min 1 thn mampu membuat Event / Promotion, kreatif, menguasai computer khususnya MS. Office.

15. Land Acquistion Admin (LA)
Wanita, Min S1 Hukum/ Accounting, Berpengalaman di kantor Notaris

DIKIRIM KE
HRD PAKUWON GROUP SURABAYA
BADAN PENGELOLA LINGKUNGAN - PAKUWON INDAH
RUKO GALERI BUKIT INDAH RK -3 NO. 22- 25
JL. RAYA LONTAR TIMUR
SURABAYA 60216
EMAIL : alikipariela@pakuwon.com

Link Penting










Like Me

Like Me

Follow me