Post

FILO Mild (hot for MALANG)(6 posisi)

LOWONGAN KERJA

FILO Mild (MALANG)
Perusahaan Consumer Goods yang terus berkembang membutuhkan tenaga pada posisi :

A. AREA SALES MANAGER (Kode : ASM)
B. HRD SUPERVISOR (Kode : HRD)
C. AREA SALES SUPERVISOR (Kode : SPV)
D. QUALITY SYSTEM DEVELOPMENT (Kode : QSD)
E. MANAGEMENT TRAINEE (Kode : MT)
F. SALESMAN KANVAS (Kode : SM)
Persyaratan :

1. Jujur, disiplin dan bermotivasi tinggi serta kreatif (ASM, HRD, SPV, QSD, MT, SM).
2. Laki-laki max. 40 th, S1 semua jurusan (ASM), Laki-laki max. 35 th, S1 Hukum/Psikologi (HRD), Laki-laki max. 35 th, S1 semua jurusan (SPV), Laki-laki max. 30 th, S1 semua jurusan (QSD), Laki-laki min. 23 th, S1 (semua jurusan, fresh graduate, IPK min. 3.00) (MT), Laki-laki min. 30 th SMU (SM).
3. Berpengalaman sebagai Area Sales Manager di consumer goods min. 5 th, mempunyai kemampuan manajerial strategi pemasaran yang luas dan leadership yang kuat (ASM).
4. Berpengalaman sebagai HRD Supervisor di industri manufaktur min. 3 th, menguasai hukum ketenagakerjaan, hubungan industrial, training, memiliki leadership yang kuat dan tegas (HRD).
5. Berpengalaman sebagai Area Sales Supervisor di consumer goods min. 3 th, memiliki konsep dan strategi pemasaran/selling serta promosi yang efektif, leadership yang kuat, bersedia ditempatkan di seluruh area pemasaran perusahaan (SPV).
6. Berpengalaman di quality system manufacturing min. 3 th, mampu set up system (QSD).
7. Berpengalaman sebagai Salesman Kanvas di consumer goods min 1 th, dan memiliki SIM A yang masih berlaku (SM).
8. Bersedia melakukan perjalanan dinas luar kota di seluruh area kerja perusahaan (HRD, QSD).
9. Bersedia ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan (SPV, MT, SM).


Kirimkan surat lamaran lengkap beserta CV dan cantumkan kode di sudut kiri atas amplop ke :

HRD DEPARTMENT
Jl. Lantana No. 10 Malang

Lamaran diterima paling lambat 2 (dua) minggu setelah diterbitkannya iklan ini

Code: ASM

Saya Kristiawan
Umur 35 Tahun (Desember 2009)
Pendidikan S1 Ekonomi jurusan Manajemen Keuangan.
Alamat: Jl. Arumdalu 21 Malang(KTP)
Mobile: 0817 3456 07
Email: kristiawanizm@yahoo.com
Mengawali karir sejak tahun 1999 di The Jakarta Post perwakilan Denpasar.

Saat ini saya bertugas di perwakilan Surabaya sebagai Kepala Perwakilan

Bertanggungjawab atas semua aktivitas di kantor perwakilan Surabaya dan melaporkannya langsung pada General Manager di kantor pusat Jakarta.

Tertarik untuk melamar sebagai Area Sales Manager.

Terima kasih.

Mukhtar Asrori
2009 November 25 17:32

Code: ASM

Saya Mukhtar Asrori
Umur 27 Tahun (Juli 2009)
Pendidikan S1 Ekonomi jurusan Manajemen Pemasaran.
Alamat: Jl. Kampiri Timur, Wajo, Sulawesi Selatan(KTP)
Sekarang Tinggal Dipamekasan Madura
Mobile:081231003731
Email: Mukhtar Asrori@gmail.com
Mengawali karir sejak tahun 2004 Cv DnD Sumber Rejeki Sebagai Sales Spv (Consumer Good)sampai tahun 2005.Area Malang
Sept 2005-Feb 2008 sebagai Team Leader PT Djarum Area NTT
Maret 2008 - Sekarang Sebagai Area Promotion Spv Di Wismilak, Area Tuban, Gresik dan All Madura.
Saya sangat tertarik mengisi lowongan perusahaan yang Anda Pimpin sebagai Area Sales Manager.

Terima kasih.


Mukhtar Asrori

saya hendra kusuma wardhana
umur 23th(oktober 2009)
pendidikan SMA jurusan IPS
alamat:Perum"WISMA INDAH" Blok G17/4.Blitar_jawa timur
menggawali karir di PR.CEMPAKA Tulungagung mulai tahun 2005 sampai sekarang.
2005-2008 di jombang sebagai sales kanvas
2008-2009 di purwodadi sebagai koordinator area
2009-sekarang di Tulungagung sebagai marketer promo

Saya melihat lowongan yang anda buka,dan saya tertarik untuk menempati posisi SPV pada perusahaan yang anda pimpin.


hormat saya



R.HENDRA KUSUMA WARDHANA

Code:SPV

Saya Sonny Farisdianto
Mobile:081389419231
Email:soldiermax26@yahoo.com
Alamat:Dsn.Pasir Ds.Junjung Kec.Sumbergempol Kab.Tulungagung
Pendidikan SMU jurusan IPA

Mengawali karier di PR.CEMPAKA pada akhir tahun 2006 sebagai motorist khusus produk MIX MAX MILD. Setahun terakhir ditugaskan di Palu Sulteng sebagai Team Leader Promotion(di tempat kami disebut MARKETER)khusus mengerjakan produk MIX MAX MILD.
Saya tertarik untuk mengisi lowongan sebagai SPV. Meskipun pendidikan formal yang saya miliki hanya SMU,saya yakin pengalaman mengerjakan produk MILD bisa menjadi pertimbangan.


Hormat kami



Sonny Farisdianto

Code:MT

Saya Belson Eldo Simanjuntak
Umur 23 tahun, sehat jasmani dan rohani
Alamat:Jl Semeru X/P6 Jember
Mobile:081358280200
Email:belson.eldo@yahoo.com
Pendidikan:D3Ekonomi,Administrasi Perusahaan

Saat ini saya masih aktif bekerja sebagai teller di PT Bank Central Asia, Tbk cabang Kediri. Saya tertarik untuk dapat mengisi lowongan sebagai MT di perusahaan anda. Besar harapan saya untuk dapat bergabung dan berkarir dalam perusahaan anda.

Demikian atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat Saya



Belson Eldo Simanjuntak

Link Penting










Like Me

Like Me

Follow me