Post

CPNS-DEPAG Jawa TIMUR

Kantor Wilayah (Kanwil) Departemen Agama (Depag) Provinsi Jawa Timur membuka lowongan untuk 92 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kasubbag Hukmas dan KUB Kanwil Depag Jatim Drs. H. Moh. Nawawi, M.Si., di Surabaya, Senin (5/10), mengatakan, penerimaan CPNS di lingkungan Depag Jatim dibuka sejak tanggal 5 Oktober 2009.
"Surat lamaran langsung disampaikan melalui jasa pos dengan ditujukan ke Panitia Pengadaan CPNS Kantor Departemen Agama di kabupaten/kota setempat paling lambat tanggal 20 Oktober 2009 sesuai stempel pos," katanya.
Namun, katanya, pelamar harus menyesuaikan dengan formasi yang dibutuhkan. Berdasarkan Surat Sekjen Depag Nomor : B.II/1-a/Kp.00.3/962/2009 dan Keputusan Sekjen Depag Nomor : 1449 Tahun 2009, formasi CPNS di Depag Jatim berjumlah 92 orang.
"Untuk rincian dan kualifikasinya adalah empat tenaga teknis pada Kanwil Depag Jatim, dan empat tenaga teknis pada Kandepag Kabupaten/Kota (lama)," katanya.
Selain itu, 33 guru pada madrasah (baru), 26 guru pada madrasah (lama), 22 tenaga teknis pada KUA kecamatan (baru), dan tiga tenaga teknis pada KUA kecamatan (lama). Ia menambahkan, persyaratan yang harus disertakan dalam surat lamaran adalah fotokopi sah ijasah yang telah dilegalisir, pas foto 3x4 cm sebanyak dua lembar, dan fotokopi KTP yang masih berlaku.
"Lamaran juga harus disertai amplop balasan yang telah ditempel perangko kilat dengan menuliskan nama pelamar dan alamat serta kode pos," katanya.


DOWNLOAD ALAMAT DEPAG

Link Penting










Like Me

Like Me

Follow me